Pamekasan Akan Gelar Malam Investasi

Pemkab Pamekasan akan menggelar malam investasi di Surabaya. Bekerjasama dengan Event Organizer (EO) Satubasa Communication Surabaya, acara itu akan digelar di Isyana Ball Room Hotel Bumi Surabaya, 21 Januari 2009 mendatang. Dalam acara ini Pamekasan akan mengundang ratusan investor yang diharapkan akan bisa diajak untuk menanamkan investasinya di Pamekasan.

Sabtu (6/12) rapat persiapan gelar malam investasi itu dilakukan di pendopo Ronggosukowati Pamekasan. Rapat yang dipimpin langsung oleh Bupati Pamekasan Drs KH Khalilurrahman SH itu dihadiri oleh Wakil Bupati Drs Kadarisman sastrodiwirjo MSi, dan semua pimpinan unit kerja terkait di Pemkab Pamekasan. Dari pihak EO Satubasa Communication hadir sejumlah personil dipimpin Associate Managing Director Yos Novembrianto.

Bupati Kholilurrahman SH mengatakan pagelaran malam investasi dilakukan dalam rangka memperkenalkan potensi Pamekasan kepada kalangan investor. Dengan mengenal berbagai potensi yang dimiliki Pamekasan, kata Bupati Kholil, para calon investor akan tertarik menanamkan modalnya sesuai dengan jalur usaha dan spesialisasi yang ditekuninya. “Kita akan membuka semua kran kemudahan dalam rangkaian menarik investor ini,” katanya.

Sementara itu Yos Novembrianto mengatakan agar rangkaian acara malam investasi itu benar-benar bermutu dan efektif, di dalamnya akan digelar berbagai suguhan acara seperti dialog interaktif mengenai keanekaragaman potensi yang dimiliki Pamekasan, baik potensi ekonomi, budaya dan lain sebagainya. Semuanya akan didukung oleh tayangan video profil Pamekasan. Dalam dialog tentang potensi daerah nanti akan dipandu oleh Kresnayana Yahya.

Sementara itu Asisten Ekonomi Pembangunan Setdkab Pamekasan Drs HM Alwi Mhum, mengatkan guna memeriahkan dan mensukseskan acara malam investasi nanti, pihaknya telah mengundang sekitar 200 peserta. Dari jumlah itu 80 % diantaranya adalah kalangan pengusaha atau calon investor. Sisanya dari kalangan pejabat Pemkab Pamekasan, budayawan, akademisi dan tokoh Madura di Surabaya dan kota besar lainnya. (mas)

Sumber: Surabaya Post, Minggu, 7 Desember 2008

0 Comments:

Post a Comment

<< Home