Golkar Perlu Rangkul Generasi Muda

Ketua Dewan Penasehat Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Pamekasan Drs Kadarisman Sastrodiwirjo menegaskan saat ini Partai Golkar masih kurang diminati kalangan generasi muda. In menjadi ‘PR’ Badan Pemenangan Pemilu (BPP) Partai Golkar, untuk mencari solusi agar partai pohon beringin ini kembali menarik kalangan muda.

”Harus diakui bahwa kita ini didaerah masih kurang menarik bagi generasi muda. Kalau secara nasional tidak, karena secara nasional kita besar. Ini harus dicari penyebabnya, “ kata Kadarisman, Jumat (24/10) kemarin.

Ketika menggelar acara halal bihalal sekaligus memperingati HUT Partai Golkar ke 44 di ruang pertemuan Gedung Bakorwil IV Pamekasan, Dadang, panggilan akrab Kadarisman, mengungkapkan dirinya merindukan saat kejayaan Partai Golkar yang bisa berbuat banyak terhadap bangsa.. Namun, suasananya kini telah berubah. “Sekalipun secara nasional Partai Golkar saat ini tetap besar, namun untuk membangun bangsa harus bekerja keras, akibat terlalu beratnya beban dan tantangan yang dihadapi bangsa ini,” ucapnya.

Halal bihalal itu sendiri berlangsung dalam suasana penuh kehangatan. Selain dihadiri para pengurus dan organisasi pendukung partai Golkar se Pamekasan, juga tampak bupati Pamekasan Drs KH Kholilurrahman SH, semua caleg Partai Golkar di DPRD Pamekasan, celeg Golkar untuk DPRD Jatim Dapil Madura dan C0aleg Golkar untuk DPR RI untuk Dapil Madura. Diantara Caleg Golkar DPR RI Dapil Madura yang hadir adalah Tias Indiah Iskandar SH.

Bupati Pamekasan Drs Kholilurrahman SH mengatakan sekalipun dirinya berasal partai PKB, namun merasa betah, dan seakan menjadi bagian dari Partai Golkar. “Saya sebagai bupati harus menjaga jarak yang sama dengan kelompok lain. Namun saya juga punya hak untuk memutuskan sesuatu yang sifatnyua pribadi,” kata Kholil.


Memang berlasan. Mengingat, bupati Kholil yang kini menjabat sebagai Ketua Dewan Syura DPC PKB Pamekasan itu saat mencalonkan pada Pibup lalu, berangkat atau diusung Golkar bersama PBB.

Sementara itu Boy Suhari Sajidin Ketua DPD Partai Golkar Pamekasan menegaskan untuk sosialisasi nomor urut partai Golkar, pihaknya akan meggelar berbagai kegiatan kepartaian. (mas)

Sumber: Surabaya Post, Sabtu 25/10/2008

0 Comments:

Post a Comment

<< Home